> Kingdom Under Fire The Crusaders untuk PC Windows Skip to main content

Kingdom Under Fire The Crusaders untuk PC Windows

Kingdom Under Fire The Crusaders adalah kombinasi aksi-strategi 2004. Angkat tangan dan pimpin pasukan fantasi besar yang berdiri di garis depan. Kami berhadapan dengan pertempuran abad pertengahan yang bisa dialami pemain dalam skala epik. Taklukkan musuh Anda dengan pedang sihir dan baja dan cobalah untuk mengadopsi strategi serangan yang cocok. Gim ini dirancang untuk PC kelas atas dan juga mendukung gamepad, dan pengembang menjanjikan pengalaman pengontrol yang optimal. Jika mau, Anda juga bisa menggunakan mouse dan keyboard, yang jelas merupakan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna PC. Medan perang klasik gim ini ditampilkan dalam grafik HD, dan Anda akan melihatnya di layar monitor Anda.

Kingdom Under Fire The Crusaders PC- PLAZA
Kingdom Under Fire The Crusaders untuk PC Windows

Kingdom Under Fire The Crusaders untuk PC Windows


Kingdom Under Fire The Crusaders menggunakan soundtrack yang bagus, dimainkan dengan gitar, dan menggandakan ruang permainan yang berat. Anda berada di tengah-tengah medan perang dan itu terus berubah. Perubahan ini mengubah nasib para pemain dan Anda hanya perlu berpikir untuk bertahan hidup. Bakar musuhmu keluar dari hutan dan jangan biarkan mereka bersembunyi di balik dinding benteng yang padat. Anda mengklaim menaklukkan negeri yang besar, dan Anda tidak boleh memiliki belas kasihan pada musuh. Seorang pemimpin yang baik dapat memanfaatkan elemen lingkungan dengan baik dan mengubur musuh dalam sekejap mata. Sky adalah zona perang strategis untuk Anda dan Anda harus memanfaatkan unit udara Anda. Mereka dapat mempengaruhi infanteri musuh. Lebih baik menunggu angin bertiup dan mengembalikan perang demi kebaikan Anda dengan menggunakan api dan mengalihkannya ke kejahatan musuh.

Info
Permata strategi aksi fantasi logam berat datang ke PC dalam HD. Pimpin pasukan Anda dari garis depan, berikan perintah strategis kepada pasukan Anda sambil mengarungi pertempuran aksi hack n 'slash. Hancurkan musuh Anda di empat kampanye, dan habiskan rampasan perang untuk meningkatkan pasukan Anda.
Sistem yang dibutuhkan
Persyaratan Sistem Minimum:
OS: Windows 7 32bit
Prosesor: Intel Core 2 Duo atau AMD Athlon 64 × 2 5600+
Memori: RAM 4 GB
Grafik: NVIDIA® GeForce® GT 420 atau ATI ™ Radeon ™ HD 6850 atau Intel® HD Graphics 4000 atau lebih baik dengan VRAM 2 GB
DirectX: Versi 9.0
Penyimpanan: 2 GB ruang yang tersedia
Informasi file
Kata sandi file: www.downloadha.com
Unduh kecepatan unduh dengan Irancell Internet
Jika Anda berasal dari Irancell dan Anda melihat penurunan kecepatan unduhan dari server unduhan,
Silakan daftarkan permintaan peninjauan secara legal dengan mengunjungi situs web https://195.cra.ir dan bagian "Registrasi Keluhan".
Contoh keluhan terdaftar yang mirip dengan foto ini dapat dibuat. Terima kasih atas kerja sama Anda, pengguna terkasih.
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar