> Pillars Of Eternity Definitive Edition untuk PC Windows Skip to main content

Pillars Of Eternity Definitive Edition untuk PC Windows

Akhirnya, versi Definitive Edition telah dirilis untuk mengunduh Pillars of Eternity untuk PC. Versi ini, yang dikenal di konsol sebagai Edisi Lengkap, memiliki semua paket dan pembaruan game tambahan. Juga, versi DINOByTES, yang disalin dari jaringan GOG, dilengkapi dengan semua Barang. Selain gim asli, versi ini memiliki paket tambahan The White March, semua konten eksklusif versi Royal, dan paket tambahan Paket Deadfire. Versi Definitif Pillars of Eternity dirilis pada 15 November (24 November) dengan harga $ 39,99 dan secara digital pada platform Windows, Mac dan Linux. Seperti namanya, Paket Deadfire terkait dengan sekuel Pillars of Eternity, Pillars of Eternity II: Deadfire. Paket add-on gratis ini yang bertepatan dengan Pillars of Eternity: Definitive Edition akan tersedia untuk semua pemilik versi reguler, dengan item dalam gim baru dan beberapa potret karakter dalam gim kedua dari seri Pillars of Eternity. Pillars of Eternity II: Deadfire, yang secara resmi diperkenalkan pada Februari tahun lalu dan setelah sekitar satu bulan dengan dukungan 26.000 orang melalui situs web Fig, mampu mengumpulkan lebih dari tiga juta dolar, pada 2018 pada platform Linux, Windows dan Mac akan dirilis.

Pillars Of Eternity Definitive Edition PC-DINOByTES
Pillars Of Eternity Definitive Edition untuk PC Windows

| Versi terkompresi dari FitGirl dengan volume awal 8,4 GB telah ditambahkan |

Unduh gim Pillars of Eternity, gim yang dibuat Obsidian dengan dukungan keuangan 77.000 penggemar. Tidak hanya permainan menyelamatkan studio lama dari kehancuran, tetapi juga memberikan kehidupan baru bagi tubuh bermain peran klasik. Game seperti Pillars of Eternity dengan jelas menunjukkan di mana tujuannya adalah untuk memuaskan penonton, bukan untuk mendayung uang, di mana game dipandang sebagai seni, bukan komoditas komersial, di mana penerbit besar tidak duduk di lantai atas untuk Semuanya harus ditandai, dan satu-satunya pemikiran adalah mengisi rekening bank beberapa orang, bagaimana modal kecil dapat menciptakan efek yang bertahan lama.
Info
Alami game yang merevitalisasi genre RPG klasik dalam paket lengkap dan definitif yang mencakup setiap ekspansi, bonus, dan pembaruan, menghadirkan Pillars of Eternity yang terbaik. Obsidian Entertainment, pengembang Fallout: New Vegas ™ dan South Park: The Stick of Truth ™, bersama dengan Paradox Interactive membawa Anda ke dunia asli dan luar biasa Eora, dan mengirim Anda ke sebuah petualangan tak terlupakan di mana pilihan yang Anda buat dan jalan yang Anda pilih membentuk takdir Anda.
Pillars of Eternity: Fitur Edisi Definitif:
  • Kustomisasi karakter mendalam: Bangun karakter sebagai salah satu dari sebelas kelas seperti Barbar, Pelantun, Cipher, Druid, Fighter, Monk, Paladin, Priest, Ranger, Rogue and Wizard.
  • Memahat cerita Anda sendiri: Berpihak pada berbagai faksi menggunakan sistem reputasi, di mana tindakan dan pilihan Anda memiliki konsekuensi yang jauh.
  • Jelajahi dunia yang kaya dan beragam: Lingkungan indah yang telah dirender sebelumnya yang dibumbui dengan cerita dan karakter yang menarik menghidupkan dunia.
  • Perjalanan ke daerah baru dan bertemu teman baru di The White March: Bagian I & II, bab ekspansi gim, dan temukan kisah baru untuk dialami
  • Semua konten premium yang awalnya dijual dengan Pillars of Eternity: Royal Edition, termasuk soundtrack asli, buku kolektor digital, novella asli yang ditetapkan di alam semesta Pillars, dan masih banyak lagi
  • Deadfire Pack DLC yang semuanya baru, yang mencakup item-item baru dalam game untuk didapatkan dan ditemukan, dan potret baru dari sekuel yang akan datang, Pillars of Eternity II: Deadfire, dirilis pada 2018
Sistem yang dibutuhkan
Persyaratan Sistem Minimum:
OS: Windows Vista 64-bit atau yang lebih baru.
Prosesor: Intel Core i3-2100T @ 2.50 GHz / AMD Phenom II X3 B73
Memori: 4 GB RAM
Graphics: ATI Radeon HD 4850 atau NVIDIA GeForce 9600 GT
Penyimpanan: 14 GB ruang yang tersedia
Kartu Suara: Kartu Suara Kompatibel DirectX
sistem yang direkomendasikan:
OS: Windows Vista 64-bit atau yang lebih baru.
Prosesor: Intel Core i5-2400 @ 3.10 GHz / AMD Phenom II X6 1100T
Memori: 8 GB RAM
Graphics: Radeon HD 7700 atau NVIDIA GeForce GTX 570
Penyimpanan: tersedia 14 GB
Kartu Suara: DirectX Kartu Suara yang Kompatibel
Petunjuk pemasangan
1) Pastikan antivirus Anda sepenuhnya dinonaktifkan.
2) Ekstrak file terkompresi dengan perangkat lunak WinRar dan jalankan file ISO yang diperoleh setelah ekstraksi oleh perangkat lunak Daemon Tools sebagai Mount.
3) Pasang game. Gim ini DRM-Free dan disalin tepat dari versi GOG dan tidak perlu di-crack.
4) Setelah instalasi, jalankan game.
========================
Deskripsi menginstal versi FitGirl dari game:
1) Saat menginstal, pastikan untuk memeriksa opsi tambahan. Opsi tambahan termasuk "Perbarui DirectX", bahasa selain bahasa Inggris, dan berbagai versi C ++ game (jika Anda belum mengunduh). Perhatikan bahwa Anda disarankan untuk menginstal semua versi 32-bit dan 64-bit Microsoft Visual C ++ dari 2005 hingga 2015 di sistem Anda sehingga Anda tidak memiliki masalah. Untuk melakukan ini, Anda dapat mengunduh set lengkap prasyarat ini di sini .
2) Setelah instalasi, gim akan retak secara otomatis dan Anda tidak perlu memecahkan gim. Jalankan game dan nikmati.
Informasi file
Kata sandi file: www.downloadha.com
Unduh kecepatan unduh dengan Irancell Internet
Jika Anda berasal dari Irancell dan Anda melihat penurunan kecepatan unduhan dari server unduhan,
Silakan daftarkan permintaan peninjauan secara legal dengan mengunjungi situs web https://195.cra.ir dan bagian "Registrasi Keluhan".
Contoh keluhan terdaftar yang mirip dengan foto ini dapat dibuat. Terima kasih atas kerja sama Anda, pengguna terkasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar