> West of Loathing v1.0.3d (16650) - GOG untuk PC Windows Skip to main content

West of Loathing v1.0.3d (16650) - GOG untuk PC Windows

Versi terbaru hingga 28 November 2017West of Loathing telah dirilis untuk diunduh di GOG. Juga, semua konten tambahan dari gim yang disebut Goodies telah disiapkan untuk Anda sebagai berikut. West of Loathing adalah karya terampil dalam gaya bermain peran, petualangan dan komedi, di mana ruang desain gim sepenuhnya hitam dan putih dan dua dimensi. Asymmetric Studios bertanggung jawab atas pengembangan dan rilis game yang sangat sukses ini. Unduh West of Loathing adalah petualangan satu orang dengan elemen sindiran dan sindiran yang dibuat di Kerajaan Lowing. Gim ini adalah judul dunia dua dimensi yang terbuka yang menggunakan elemen permainan peran tradisional, tetapi sistem tempurnya lebih taktis dan berurutan. Mungkin hal yang paling penting tentang Rajab adalah permainan West of Loathing, tentang kisah percabangan, banyaknya NPC, variasi musuh, dan lebih dari 100 lokasi unik dalam permainan. Gaya artistik mengunduh game West of Loathing adalah jenis mak comblang yang unik dan memiliki desain yang sangat sederhana dan mendasar, yang, tentu saja, telah memberikan permainan penampilan yang menarik dan indah. Gim ini akan memiliki narasi cabang, puluhan NPC, ratusan musuh, dan hampir 100 lingkungan unik untuk dijelajahi. Peristiwa West of Loathing terjadi di dunia yang mirip dengan The Kingdom of Loathing; Gim browser bergaya MMORPG dirilis pada tahun 2003 yang berhasil menarik satu juta pemain. Gim ini akan memiliki narasi cabang, puluhan NPC, ratusan musuh, dan hampir 100 lingkungan unik untuk dijelajahi. Peristiwa West of Loathing terjadi di dunia yang mirip dengan The Kingdom of Loathing; Gim browser bergaya MMORPG dirilis pada tahun 2003 yang berhasil menarik satu juta pemain. Gim ini akan memiliki narasi cabang, puluhan NPC, ratusan musuh, dan hampir 100 lingkungan unik untuk dijelajahi. Peristiwa West of Loathing terjadi di dunia yang mirip dengan The Kingdom of Loathing; Gim browser bergaya MMORPG dirilis pada tahun 2003 yang berhasil menarik satu juta pemain.

Tinggalkan pertanian keluarga Anda dan bepergian ke barat untuk menemukan kekayaan Anda! Pergi melalui air dari bagian yang digigit ular, pukul kerangka memakai topi koboi, berpacu dengan sapi jahat, dan memeriksa berbagai tempat berkembang biak dan memecahkan masalah Anda dengan cara yang berbeda. Jelajahi dunia permainan yang terbuka dan beragam dan bertemu berbagai karakter; Ada yang baik, ada yang buruk dan ada yang jelek. Anda sekarang dapat mengunduh game West of Loathing dari situs web unduh secara gratis dengan tautan langsung.

West of Loathing v1.0.3d PC-GOG + Barang
West of Loathing v1.0.3d (16650) - GOG untuk PC



Info
Katakan howdy to West of Loathing - permainan peran komedi petualangan slapstick pemain tunggal yang terletak di barat alam semesta Kerajaan Loathing. Melintasi gulak yang dipenuhi ular, meninju kerangka memakai topi koboi, bergulat dengan sapi iblis, dan menyelidiki berbagai macam tempolong yang menjijikkan. Bicara jalan keluar dari masalah Anda sebagai Ular Kapal Tangki perak, menyelami misteri refried dari kosmos sebagai orang bijak. dan Beanslinger yang halus, atau biarkan kepalan tangan Anda berbicara sebagai Cow Puncher yang ganas. Jelajahi dunia terbuka yang luas dan temui tokoh-tokoh yang penuh warna, beberapa di antaranya bagus, banyak di antaranya buruk, dan beberapa di antaranya jelek.
Sistem yang dibutuhkan
Persyaratan Sistem Minimum:
OS:
Prosesor Windows XP SP2 + : 2,8 GHz Intel® Core ™ 2 Duo atau lebih baik
Memori: 2 GB RAM
Grafik: 512 MB
Penyimpanan: 4 GB ruang yang tersedia
sistem yang direkomendasikan:
OS: Windows 7 SP1 +
Prosesor: 3,3 GHz Intel® Core ™ 2 Duo atau lebih baik
Memori: 4 GB RAM
Grafik: 1 GB
Penyimpanan: 4 GB ruang yang tersedia
Petunjuk pemasangan
1) Pastikan antivirus Anda sepenuhnya dinonaktifkan.
2) Ekstrak file terkompresi dengan perangkat lunak WinRar dan instal game.
3) Permainan ini bebas DRM dan tidak perlu di-crack. Anda dapat menjalankan game setelah instalasi.
Informasi file
Kata sandi file: www.downloadha.com
Unduh kecepatan unduh dengan Irancell Internet
Jika Anda berasal dari Irancell dan Anda melihat penurunan kecepatan unduhan dari server unduhan,
Silakan daftarkan permintaan peninjauan secara legal dengan mengunjungi situs web https://195.cra.ir dan bagian "Registrasi Keluhan".
Contoh keluhan terdaftar yang mirip dengan foto ini dapat dibuat. Terima kasih atas kerja sama Anda, pengguna terkasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar